ZoomEx adalah pertukaran mata uang kripto baru dengan biaya perdagangan terendah dari semua yang ada di pasar.

ZoomEx adalah pertukaran mata uang kripto baru dengan biaya perdagangan terendah dari semua yang ada di pasar. Hebatnya, ZoomEx hanya akan membebankan komisi perdagangan 0,05% yang dapat dianggap sebagai komisi biaya terendah. Saat ini, ZoomEx memungkinkan perdagangan 5 cryptocurrency: BTC, ETH, LTC, ARCT, dan mata uang asli ZXE.

ZoomEx adalah pertukaran mata uang kripto dengan fokus pada pengguna. Semua anggota tim adalah pedagang aktif, menjamin bahwa pertukaran didasarkan pada pengalaman perdagangan. Dengan demikian, itu akan membuat pertukaran ZoomEx cocok untuk pedagang biasa dan profesional, baik untuk pengguna dengan modal kecil, dan yang kelembagaan.
ZooomEx - penukaran uang elektronik baru! Tukarkan dengan komisi perdagangan terendah dari semua perwakilan di pasar! Misi kami adalah membuat setiap transaksi dapat diakses oleh semua orang! Kami tidak mencoba menghasilkan uang dari pelanggan, kami membuat platform yang nyaman sehingga orang merasa nyaman! Hingga September, komisi komersial - 0%! Selain itu, itu akan sangat rendah sehingga Anda bahkan tidak akan menyadarinya! Kami yang pertama mengambil langkah ini! Anda tidak akan menemukan hal seperti ini di pasaran!
ZooomEx - penukaran uang elektronik baru! Tukarkan dengan komisi perdagangan terendah dari semua perwakilan di pasar! Misi kami adalah membuat setiap transaksi dapat diakses oleh semua orang! Kami tidak mencoba menghasilkan uang dari pelanggan, kami membuat platform yang nyaman sehingga orang merasa nyaman! Hingga September, komisi komersial - 0%! Selain itu, itu akan sangat rendah sehingga Anda bahkan tidak akan menyadarinya! Kami yang pertama mengambil langkah ini! Anda tidak akan menemukan hal seperti ini di pasaran!
ZooomEx Crypto Exchange dibuat untuk kepentingan pengguna! Semua anggota tim ZXE adalah pedagang aktif, dan tahu semua nuansa, pro dan kontra dari pertukaran crypto lainnya, jadi Zooomex membuat produk untuk Anda. Ini cocok untuk pedagang biasa dan profesional, baik untuk pengguna dengan modal kecil, dan untuk yang kelembagaan. Zooomex mulai mengubah industri perdagangan cryptocurrency! Dari 24 Juni hingga 1 Juli 2019, akan ada penjualan awal token ZXE. Ini adalah kesempatan yang baik untuk membeli token dengan harga terendah, sehingga biaya akan meningkat sebanding dengan pengembangan proyek. Diskon untuk pembelian ZXE akan bervariasi tergantung pada volume pembelian dan akan mencapai 50%! Untuk pembeli besar, kondisi individual, tulis ke alamat yang tercantum di bawah ini. Untuk berpartisipasi, cukup ikuti https://www.zooomex.com menghubungkan, mendaftar, dan melakukan deposit. Buka perdagangan ZXE / ETH dan beli jumlah token yang diperlukan. Kami menarik perhatian Anda pada pembatasan, pembelian minimum adalah 15.000 ZXE dengan harga 0,00007000 ETH. Jika Anda membeli 300,000+ harga untuk ZXE 0,00006000 ETH, 750,000+ harga ZXE dari 0,00005000 ETH perlu email ke ico@zooomex.com atau PM @ Dapatkan Harga Harga untuk IEO ~ 0,00010000 ETH.
Mengapa ZooOMEX
  1. Banyak pertukaran uang elektronik secara teknis tidak dilengkapi dengan baik, yang dalam jangka panjang dapat menyebabkan tekanan besar, kerugian, dan tidak perlu. Mereka yang menggunakan pertukaran uang elektronik, umumnya, lebih menyukai platform yang disederhanakan akan membantu melindungi mereka dari kemungkinan hasil negatif. Di tim kami, kami memiliki tim staf yang telah bekerja dengan beberapa proyek e-money besar yang sukses yang berfungsi dengan baik hingga hari ini. Kami jelas mewakili perkembangan masa depan pasar uang elektronik dan kami akan mengikuti jalur rencana dengan Anda.
  2. ZooOMEX sepenuhnya dilindungi dari peretasan dan pencurian. Pertukaran kami dilakukan menggunakan standar keamanan tinggi, pengujian teknis untuk penetrasi dan kemudian, pertama-tama, aturan keselamatan pelanggan kami.
  3. Fokus pada layanan pelanggan. Kami memahami bahwa kecepatan umpan balik pelanggan adalah faktor kunci dalam hal perubahan pasar yang cepat. Anda akan menerima umpan balik dari anggota 3 tim dukungan teknis ke akun unduhan jaringan, dengan peningkatan staf yang kuat akan diperluas ke nilai yang diperlukan. Anda akan selalu menerima dukungan kelayakan kami tepat waktu dan tepat waktu, akan datang dari pakar yang berkualifikasi, dan bukan dari robot yang bekerja dengan skrip.
  4. Kami internasional. Layanan dukungan kami tersedia 24/7 di seluruh dunia dan di sebagian besar negara, kami akan selalu membantu Anda memecahkan masalah tanpa menciptakan ketidaknyamanan dan ketidaknyamanan yang tidak perlu.
Masalah
Pertukaran crypto yang tidak lengkap di luar sana. Ini mengarah pada masalah besar, kerugian dan stres yang tidak perlu.
Banyak pusat pertukaran cenderung peretasan dan pencurian. Pada banyak kesempatan ada pengguna yang kehilangan barang-barang berharga di bursa.
Layanan pelanggan buruk oleh pertukaran tradisional. Diperlukan waktu berhari-hari untuk pertukaran rata-rata di luar sana untuk menanggapi keluhan pelanggan.
**Larutan **
ZooomEx membawa solusi kuat ke pasar yang memenuhi kebutuhan pedagang cryptocurrency sehari-hari. Tim kami terdiri dari individu-individu dengan pengalaman membangun banyak proyek mata uang kripto yang kuat. Pertukaran kami dibangun di atas standar keamanan tinggi yang diuji dengan mempertimbangkan keamanan dana pelanggan. Layanan pelanggan kami tidak ada duanya
Info Penjualan Token
Nama Token: ZooomEx
Simbol: ZXE
Jenis: ERC20
Platform: Ethereum Penjualan pribadi: 24 Juni 2019 - 1 Juli 2019.
Hadiah: 27 Juni 2019 - 12 Agustus 2019.
IEO: 5 Agustus 2019 - 12 Agustus 2019 atau ketika semua token sedang dijual.
Distribusi Token.
Token Distribusi. Sebanyak 10 juta token ZXE akan didistribusikan untuk Pra-penjualan, sedangkan Initial Exchange Offer sendiri akan dialokasikan 40 juta token, 50 juta untuk Foundation, 20 juta untuk program hadiah dan airdrop, 10 juta promo dan 20 Tim jutaan token untuk dialokasikan
distribusi dana
Sehubungan dengan penemuan cryptobirth ZooomEx baru-baru ini, kami memutuskan untuk sepenuhnya membatalkan biaya perdagangan untuk operasi! Sepenuhnya - ini adalah 0% untuk operasi! Program ini akan berlangsung hingga September 2019, jadi kami berencana untuk menjadi pertukaran crypto dengan salah satu komisi perdagangan terendah dari semua yang diwakili di pasar! Setelah mengisi ulang saldo Anda, Anda dapat segera mulai berdagang di bursa ZooomEx. Kami mengingatkan Anda bahwa komisi adalah 0% dari jumlah transaksi! Untuk melakukan perdagangan, Anda dapat mencari pasangan yang cocok dari halaman utama, atau pergi ke bagian Exchange di sudut kiri atas bursa. Selanjutnya, pilih mitra dan gunakan jendela beli / jual di pasar, atau gunakan limit order. Dalam pesanan terbatas,
Silakan ikuti tautan di bawah ini untuk perincian lebih lanjut:

Comments

Popular posts from this blog

APA ITU TOKEN SOLANA?

Monopoloff is the best platform to earn money as a developer

AUFIN PROTOCOL STAKING PLATFORM